Siap Jalankan Amanah dan Selalu Bersinergi dengan

Zulkifli Resmi Jabat Plt Lurah  Industri Tenayan 

Zulkifli Shi

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Menyikapi adanya  Surat Keputusan Walikota Pekanbaru Nomor 602 Tahun 2018 tanggal 27 Juli 2018 tentang penjatuhan hukuman disiplin berat berupa pembebasan dari jabatan sebagai Lurah. 

Dengan langkah cepat,  Camat Tenayan Raya   Abdurrahman langsung mengeluarkan Surat Perintah Tugas nomor 297/SPT/KTR/2018 yang berisikan melaksanakan tugas-tugas pokok dan fungsi sebagai Pelaksana tugas (Plt) Lurah Industri Tenayan. 

 Hal ini dikarenakan untuk mengisi kekosongan  jabatan lurah industri tenayan serta demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan Kelurahan Industri Tenayan..

Selanjutnya dalam melaksanakan tugas-tugas tersebut, untuk hal-hal yang bersifat penting/prinsip agar berkoordinasi dan melaporkan kepada Camat/Sekcam.

Camat Tenayan Raya Abdurrahman,  Senin (6/8/2018) mengatakan,  penunjukan  itu sudah sesuai dengan surat Keputusan Walikota pada tanggal 27 Juli 2018.  Maka dalam SK tersebut ditunjuk Seklur Industri Tenayan Zulkifli sebagai Plt Lurah Tenayan Raya yang mengantikan Lurah lama M Setya Candra., " Agar tak ada kekosongan,  maka ditunjuk Plt Lurah.  Dengan begitu pengurusan pelayanan di kelurahan bisa berjalan lancar, " ujar Abdurrahman. 

Dijelaskan Rahman,  ia berharap dengan ditunjuknya Plt Kelurahan  Industri Tenayan maka Kedepanya bisa saling bersinergi dan kerjasama. "Mudah-mudahan saling berkoordinasi baik diintren maupun dengan masyarakat.  Dengan begitu,  huhungan semakin baik lagi, " harap Rahman. 

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Industri Tenayan Zulkifli Shi mengatakan dengan ditunjuk sebagai Plt Lurah Kecamatan Tenayan Raya, maka ia akan siap bersinergi dengan masyarakat serta pihak terkait lainnya.

" Jadi apa yang menjadi amanah diberikan kepada kita Insyallah akan kita emban dan siap bekerja sama dengan masyarakat untuk bersinergi.  Sehingga kedepan dapat mewujudkan visi dan misi walikota pekanbaru smart city yang Madani, "  singkat Zulkifli.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar